Sunday 14 June 2020

07 Arwah Menyelamatkan Tiga Anak




Kasus Aneh di Taiwan 07
Arwah Menyelamatkan Tiga Anak
Ditulis oleh : Venerable Jinghui

Terjadi musibah kebakaran di jalan Minquan, Kota Taichung, sederet bangunan rumah jatuh ke dalam lautan api.

Seorang wanita dengan panik berlarian keluar dari lokasi kebakaran, tangannya menggendong seorang anak kecil, dia hanya meletakkan anak itu di atas permukaan tanah, lalu dengan tergesa-gesa masuk kembali ke dalam lokasi kebakaran.

Tidak sampai beberapa menit kemudian, tampak lagi wanita itu keluar dari lokasi kebakaran, dengan tergesa-gesa berlarian keluar, lagi-lagi tangannya menggendong seorang anak kecil, menaruhnya di atas permukaan tanah, lalu segera masuk kembali ke dalam lokasi kebakaran.

Beberapa menit kemudian, lagi-lagi wanita ini tampak tergesa-gesa keluar dari lokasi kebakaran dan menaruh seorang anak kecil lagi di atas permukaan tanah, lalu hendak masuk kembali ke dalam lokasi kebakaran.

Saat itu, api sudah kian membara, kebakaran semakin hebat dan dahsyat, tak peduli siapapun, asalkan mendekati lokasi kebakaran pasti menemui ajal.

Kerumunan warga yang melihat wanita itu hendak masuk kembali ke lokasi kebakaran untuk ketiga kalinya, semuanya berteriak histeris dan berusaha menghentikan tindakannya tersebut : “Cepat hentikan dia, cepat hentikan dia!”

Ada 2-3 orang petugas pemadam kebakaran segera mengejar dan mencegat wanita itu, bahkan yang lainnya berusaha menariknya ke belakang dengan sekuat tenaga.

“Phak!” terdengar ada suara, tangan wanita ini patah, daging dan tulang pergelangan tangannya terkelupas dan terpisah, lalu jatuh ke atas permukaan tanah.

“Phak!” lagi-lagi terdengar suara, tubuh wanita itu roboh ke atas tanah. Kejadian yang mengherankan banyak orang telah muncul.

Rambut wanita itu seluruhnya berubah jadi abu, dalam sekejab jatuh dan menebar di atas permukaan tanah, sama halnya pula dengan pakaian wanita itu, semuanya berubah jadi abu.

Tenaga medis dengan tergesa-gesa tiba di lokasi kejadian. Baru saja menyentuh tubuh wanita ini, dagingnya langsung hancur lebur, seluruhnya sudah masak oleh api di lokasi kebakaran, tidak ada bagian daging segar manusia hidup lagi.

Banyak hadirin yang menangis. Mama yang sangat memilukan, demi menyelamatkan putra-putrinya, mengorbankan nyawa sendiri.

Dokter forensik berkata : “Kalian bilang ketika wanita itu hendak masuk kembali ke lokasi kebakaran, kalian berhasil mencegatnya bukan?”

Para petugas pemadam kebakaran menjawab : “Betul, tidak salah sama sekali!”

Dokter forensik berkata : “Manusia yang dagingnya sudah masak, bagaimana masih bisa berlarian? Wanita ini sejak awal sudah masak oleh api.”

Kemudian lokasi kebakaran mulai dibersihkan, naasnya masih ada seorang anak kecil yang tewas terbakar. Masyarakat yang berkerumun dan para petugas kebakaran sangat menyesali dan menyalahkan diri sendiri : “Saat itu kenapa mencegat wanita itu? Mencelakainya sehingga tidak dapat masuk kembali ke lokasi kebakaran guna menyelamatkan anaknya yang terakhir, lagi pula sejak awal dia sudah mati terbakar, jadi keluar masuk berulang kali ke dalam lokasi kebakaran, juga bukanlah masalah!”

Saat itu ada orang yang merasa penasaran mengajukan pertanyaan : “Pertama kali dia menerobos keluar dari lokasi kebakaran, dia sudah mati, tetapi se-kali, dua kali dia masuk ke dalam lokasi kebakaran, menyelamatkan dua orang anaknya, apakah benar dia sudah mati? Apakah benar dia adalah orang mati?”

Anak yang dia selamatkan dan dia gendong keluar, semuanya dia bawa keluar dari kobaran api yang ganas, namun tidak ada seorang pun anak yang mengalami luka bakar, sebenarnya bagaimana cara dia melindungi anaknya ketika melintasi kobaran api?

Rambut dan pakaiannya telah hangus menjadi abu, mengapa sebelum roboh ke tanah, masih bisa berbentuk utuh seperti semula?

Terlampau banyak pertanyaan, jawabannya hanya ada pada Sang Langit, kita ini adalah orang yang sangat ilmiah, bagaimana mungkin bisa ada jawabannya? Oleh karena kejadian ini di luar jangkauan ilmiah.



《臺灣奇案》
 ~淨慧法師

七、死魂救出  三個小孩

--道成肉身鬼神欽

台中市民權路火災,整排樓房陷入一片火海。

一名婦人,從火場內匆匆跑了出來,手上抱著一個小孩,只見她把小 孩往地上一放,馬上又回頭往火場裏跑進去。

沒幾分鐘,這婦人又從火場內匆匆跑了出來,手上又抱著一個小孩, 只見她一樣把小孩往地上一放,馬上又回頭往火場裏跑進去。

又過沒幾分鐘,這婦人又再從火場內匆匆跑了出來,手上仍然抱著一 個小孩,她習慣地又把小孩往地上一放,馬上回頭又往火場裏面衝進去。

當時,火場的火勢已猛烈到極點,不管是誰,只要稍稍靠近,便必死 無疑。大家看著這婦人正要衝進去,人人不禁失聲喊叫了起來:「快拉 住她,快拉住她!」

說時遲、那時快。兩三個消防隊先生趕忙衝到前頭,擋住她,有的則從後頭緊緊拉住她。

「啪!」的一聲,這婦人的手斷了,手腕上的肉與骨剝離,掉了下來。

「啪!」地又一聲,這婦人應聲倒了下來。這時,令人驚奇的事出現 了。

這婦人的頭髮全部變成灰,瞬間瓦解崩散,掉了一地,而婦人的衣服 也一樣,全部變成灰,掉到身上一絲不掛。急救人員匆匆趕到。不料才 一摸,這婦人的肉已是稀稀爛爛,全被火場內的大火煮熟了,沒有一處 仍是活人的生肉。

好多人哭了。好可憐的媽媽,為了搶救自己的子女,就這樣犧牲了。

法醫說:「您們說這婦人是往火場裏跑時,被您們阻攔下來的?」

消防隊的幾位先生說:「是呀,一點也沒錯!」

法醫說:「煮熟的人,怎麼還能跑呢?她很早就已被大火煮熟了,」

後來,清理火場,不幸還有一個小孩被燒死了。圍觀的群眾和消防隊 先生都很自責:「當初為什麼要阻攔她呢?害她不能衝進火場裏救出她 最後一個孩子,反正她早已燒死了,再跑進去幾次,也沒關係呀!」

這時,有人好奇地問:「她第一次從火場裏衝出來時,她已經死了, 但一次、二次又衝進火場裏,救出她兩個孩子,她真死了嗎?她真是死 人嗎?」

她所救所抱出來的孩子,個個都是從熊熊烈火中硬是掙脫出來,卻沒 有哪個孩子受到半點燙傷或燒傷,到底她是怎麼把孩子呵護出來的?

頭髮、衣服全燒成灰了,為什麼在倒下前,依然完好如初?

太多的疑問,只能無語問蒼天,我們都是非常科學的人,怎會有答案 呢?因為這是很不科學的。