Sunday 24 March 2019

11.Akibat Selingkuh




Kisah Hukum Sebab Akibat Era Kini
Akibat Selingkuh
Oleh : Dao Sheng

Aksara  ” dibaca sebagai “se” artinya rupa atau nafsu indria, lihatlah aksara ”, di atasnya tertancap sebilah pisau, yakni aksara “” dibaca “dao” artinya pisau.

Sejak ribuan tahun yang silam, sudah berapa banyak para ksatria, sulit melewati rintangan gadis jelita. Ada orang yang demi selembar kulit wajah molek tersebut, harta ludes keluarga cerai berai, menelantarkan anak istri, ada yang kehilangan jabatan bahkan menemui ajalnya.

Ada orang yang hobi menggoda istri orang lain, tidak tahunya istri sendiri juga digoda orang lain, tidak menyadari pahala dan usianya kian hari kian menyusut akibat tindakan asusilanya, tetapi masih saja tidak takut pada Hukum Karma, demi selembar kulit wajah jelita tersebut, mati pun tak gentar.

Tuan Sun tinggal di Taiwan selatan (usia 50 sekian tahun), bertetangga dengan Nyonya Li (usia 51 tahun), masing-masing sudah menikah dan mempunyai putra putri.

Sepuluh tahun silam Tuan Sun dan Nyonya Li sudah mulai menjalin hubungan gelap, sementara pasangan masing-masing masih belum menyadari perselingkuhan antar tetangga ini.

Tuan Sun dan Nyonya Li selalu mencari alasan olahraga pagi untuk bersua, mengayuh sepeda sampai ke hotel di Kaohsiung. Selain itu pasangan selingkuh ini selalu mencari alasan bercengkerama dan main kartu bersama.

Oleh karena Tuan Sun dan Nyonya Li begitu lihai menyembunyikan perselingkuhan mereka, ilmu akting level yang sudah tinggi, rahasia mereka tetap awet, hingga pasangan masing-masing tidak menyadarinya sama sekali.

Perbuatan mereka dapat menipu manusia, namun tidak dapat mengelabui setan dan malaikat, meskipun mereka dapat menutupinya hingga tak bercelah sama sekali, namun mereka tidak menyadari adanya Hukum Karma.

Pada bulan Oktober 1999, suatu pagi pukul 6 lewat 50 menit, mereka bertemu lagi di hotel, akhirnya balasan karma menimpa pasangan genit ini. Pukul 10 pagi, Tuan Sun lagi asyik-asyiknya, mendadak menemui ajal di atas kasur. Setelah mati pasti jatuh ke Neraka mempertanggungjawabkan segala perbuatannya.

Melihat kejadian ini, Nyonya Li begitu ketakutan, selain sudah tidak sempat meminta pertolongan medis, dia juga takut aibnya terbongkar, maka itu diam-diam dia beranjak pergi dari hotel. Dia tidak berani melapor ke polisi juga tidak memberitahukan pada petugas hotel.

Oleh karena biasanya Tuan Sun dan Nyonya Li meninggalkan hotel secara bersamaan, datang dan pergi bersamaan, kenapa hari ini Nyonya Li perginya sendirian? Petugas hotel merasa heran dan agak curiga. Sementara itu Tuan Sun tidak keluar-keluar dari kamarnya.

Petugas hotel segera membuka kamar dan menemukan mayat Tuan Sun. Dari rekaman CCTV, pihak kepolisian segera menetapkan Nyonya Li sebagai tersangka, dia dituduh tidak melakukan tindakan pertolongan apapun, akhirnya Nyonya Li harus berurusan dengan pihak pengadilan.


現代因果報應錄
邪淫人妻.暴斃床上
道昇

色字頭上一把刀。千古以來,多少英雄好漢,都過不了情字美人關。有人為了女色,傾家蕩產、妻離子散,有人官司纏身、命喪黃泉。尤其是調戲欺淫別人妻女,不僅自己妻女也被別人姦淫,而且也會被上天削除福祿、壽命,但是不畏懼因果者,仍然前仆後繼為女色喪命。

住在台灣南部某城市的孫姓男子(五十餘歲),與鄰居李姓婦人(五十一歲),各有配偶子女。兩人從十多年前開始姦情,暗通款曲。孫某妻子及李婦丈夫都被蒙在鼓裡。兩人都以早起運動為藉口,相偕搭計程車到高雄市某賓館幽會偷情。

十多年來,孫姓男子夫婦與李姓婦人也經常一起聊天、打牌。

由於這兩個邪淫男女不動聲色,保密功夫到家,雙方的配偶都沒有察覺。他們自以為神不知鬼不覺,將通姦之事做到天衣無縫,卻不曉得因果天律,是十目所視。兩人於一九九九年十月某日,上午六時五十分,再度前往賓館幽會,結果現世報終於現前。當天上午十時許,孫姓男子突然樂極生悲,暴斃在床上。他在床上造下邪淫別人妻女罪業,果報也在床上現前。《地藏經》名號品第五:「復有地獄,名曰烊銅;復有地獄,名曰抱柱。」這是壞人,一生淫犯外色,貞操,死後墮此地獄,赤燒銅柱,使罪人報,炮而烙之。李姓婦人發現孫某不對勁時,已來不及送醫,由於她擔心姦情曝光被自己丈夫發覺,所以偷偷離開,也不曾報警或告訴賓館員工。因為過兩人都是一起離開,賓館員工覺得可疑,隨即到房間察看,發現孫姓男子已氣絕死亡。警方通知孫某妻子來賓館,從賓館監視錄影帶中認出是鄰居李姓婦人,這監視器便是天眼洞視,疏而不漏。警方認為李姓婦人見死不救,遂將她依遺棄罪嫌移送法辦,李姓婦人也難逃淫蕩邪淫的果報。(陶子記錄)

註:(1)取材自聯合報。
2)願本文流通功德,回向給孫○○婦人懺悔罪業,業障消除,離苦得樂,信願念佛求生淨土。