Monday 25 May 2020

Ketika jalan kebenaran dilanggar, bencana pun menyusul


Ketika jalan kebenaran dilanggar, bencana pun menyusul

Sekarang ada tipe baru dari Pneumonia (Radang Paru-paru), masih ada juga Penyakit AIDS, Penyakit AIDS dan sejenisnya juga merupakan sebuah bencana.  Ada bencana perang, bencana air, wabah penyakit menular.

Wabah penyakit menular ini bukan hanya melanda satu negara saja, bahkan akan menjalar ke seluruh dunia tanpa adanya obat penyembuh. Bukan saja orang awam tak berdaya, bahkan dokter dan tenaga medis pun sampai tertular dan meninggal dunia. Siapapun yang berada berdekatan dengan pasien Pneumonia, bahkan melalui pernafasan pun bisa tertular.

Penyakit AIDS dan Pneumonia memiliki kaitan yang erat, Penyakit AIDS berkaitan erat dengan hubungan sesama jenis. Orang sekarang dilanda oleh nafsu asmara.

Penyakit AIDS disebabkan oleh hubungan sesama jenis yang tidak sesuai dengan unsur Yin dan Yang; ini merupakan perilaku yang memusnahkan generasi berikutnya dan negara, yang juga merupakan perilaku untuk saling mencelakai dan saling membunuh secara diam-diam.

Bahaya yang ditimbulkan takkan habis-habisnya diungkapkan dengan kata-kata, tetapi para siluman, mara dan setan jahat, membuat kekacauan di dunia ini, mempromosikan hubungan sesama jenis. 

Meskipun saya tidak pernah menghitung, namun saya tahu bahwa di seluruh dunia, minimal juga ada separuh dari total populasi dunia yang memiliki kecenderungan pada hubungan sesama jenis.

Ini merupakan tindakan yang merusak negara, perilaku yang merusak moral diri sendiri dan seluruh keluarga. Tindakan ini bertentangan dengan jalan kebenaran, melanggar aturan keseimbangan unsur Yin dan Yang. Hal ini pasti akan mengundang datangnya penyakit yang mematikan.

Orang-orang menikmati nafsu, keserakahan, dan cinta yang berlebihan, melakukan apa pun yang mereka inginkan, bahkan lebih parah dari binatang.

Lihatlah hewan, mana ada yang melakukan hubungan sesama jenis. Jika anda mengatakan bahwa ada dua ekor tikus yang dikurung bersama di satu tempat lalu melakukan hubungan sesama jenis, itu pun karena anda paksakan.

Sedangkan manusia, tanpa paksaan juga melakukan hubungan sesama jenis, inilah bentuk pelanggaran pada jalan kebenaran, barulah muncul penyakit. Penyakit ini merupakan peringatan bagi manusia, supaya anda jangan berperilaku menyimpang lagi, anda melakukan perbuatan begini pasti dijemput maut.

Tetapi manusia masih juga tidak sadar, masih juga tidak tercerahkan, kian hari kian parah. Maka itu AIDS pun jadi kalah nyali, masih belum cukup hebat, alhasil muncullah Pneumonia tipe baru.

Tempo dulu Pneumonia masih ada obatnya, tetapi Pneumonia tipe sekarang ini, induknya adalah Penyakit AIDS, yakni Pneumonia yang merupakan kelanjutan dari Penyakit AIDS.

Penyakit Pneumonia ini sungguh mematikan, tidak ada obat penyembuh, bahkan dokter pun tak berdaya, dokter yang mengobatimu, begitu bersalaman denganmu, Pneumonia ini segera menular pada dirinya.

Begitu bicara denganmu, saat anda bernapas, penyakit segera menular pada dirinya, bahkan dokter pun sampai menemui ajal.

Maka itu baik dokter maupun suster, juga tak berdaya lagi melindungi mereka sendiri. Walaupun mengenakan masker, tetapi masih harus bernapas dan melalui pernapasan juga dapat tertular, masker pun bukan jaminan, ini merupakan rintangan karma para makhluk telah tiba, ketika wabah penyakit menular terjadi, manusia menuju pada ancaman kepunahan.

Dipetik dari :
Ceramah Master Hsuan Hua 
Tanggal : 14 Agustus 1992
Bertempat di : Vihara Sagely City of Ten Thousand Buddhas, California
Dicatat oleh : D.M.Heng Yi




現在有個新品種的肺炎,還有愛死病;這「愛死病」等都是一種劫運。所謂有刀兵劫、水火劫、瘟疫流行劫。而這些劫,是屬於瘟疫流行劫。現在不僅是單單一個國家這樣子,在全世界這種病都是蔓延不可救藥。不但普通人沒有辦法,就連醫生也是照死不誤。誰要接近肺炎病人就連呼吸都可以傳染。

愛死病和肺炎病是有連帶關係的,生愛死病和同性戀也有密切的關係。什麼密切的關係呢?現在的人都是欲愛橫流。今天有人用欲愛情來對對聯,也正是說到愛死病的要害。生愛死病就是因為同性戀不合乎陰陽造化的道理;這是亡國滅種的行為,是互相摧殘的行為,是互相暗殺的行為。它的害處,說不能盡,可是竟有這些妖魔鬼怪,在世界上興風作浪,提倡同性戀。我雖沒有計算過,可是我知道全世界,大約最少有一半的人類是有同性戀的趨向。全世界幾十億的人口裡頭,就每一個國家,都有一半的人有這樣的傾向。這是一種破壞國家的行為、破壞個人的行為、破壞所有家庭的行為。這種行為是違背造化、違背陰陽道理的。本來一陰一陽之為道,偏陰偏陽之為極;偏陰或者偏陽,是一定會有絕症生出來的。我們這些人,都在這兒縱欲貪愛,為所欲為,連禽獸都不如了。

你看看那些禽獸,牠是沒有搞同性戀的;如果說把同性老鼠關在一起,牠也會搞同性戀。那只是你逼著牠,叫牠那麼做而已,牠沒有辦法才搞同性戀。而你這些人類,沒有人逼著你搞同性戀,為什麼你又搞同性戀呢?這就是違背造化的一種理,才會生病。這些病就是給人的一種警告,叫你不要做這些事,你做這些事就會面臨滅亡的。可是人還不醒悟,也不覺悟,在這兒一天不如一天。所以現在愛死病還不夠厲害,而又另生出一種叫肺炎的病。以前的肺炎病還有藥可醫,但這種肺炎病,它的媽媽是愛死病,就是由愛死病而產生了這種肺炎病。說它是肺病,其實這是死症,要病死的。這個死病一生,無藥可醫,醫生也束手無策,甚至於醫生給你看病,也因同你一握手,這個肺炎就傳到他那兒去。同你一說話,呼吸時傳到醫生那兒去了,連醫生也都死了。所以護士、醫生都沒有自禦防衛辦法了。說戴上口罩,那呼吸氣也一樣的出入,還是一樣的傳染,口罩也不保險,這就是眾生的業障到了,疾病來的時候就是同歸於盡。

萬佛聖城一九九二年八月十四日 Sagely City of Ten Thousand Buddhas/ Aug. 14, 1992
恆頤法師記錄 Transcribed by D.M. Heng Yi