Sunday 23 June 2019

Sekte Sesat Huazang Zongmeng 07


Sekte Sesat Huazang Zongmeng
(Bagian 7-Tamat)

Air Surgawi
Terhadap murid atau pengikut wanita, Wu Ze-heng bukan saja ingin mengendalikan jiwa mereka, namun juga sekaligus dengan raganya. Korban-korbannya tidak hanya wanita yang telah menikah, bahkan gadis yang masih perawan dan anak perempuan di bawah umur.

Menurut pengakuan salah seorang murid wanita, sebelum mereka bermeditasi, Wu Ze-heng akan menyuguhkan segelas air, “Tampaknya seperti air putih biasa, tetapi ketika diminum rasanya pahit”, kemudian kepala terasa pusing, sekujur tubuh jadi tak bertenaga.

Tahun 2014 pihak berwajib menemukan di bawah tempat tidur Wu Ze-heng ada 7 botol cairan, inilah yang disebut sebagai “Air Surgawi”. Air Surgawi ini merupakan narkoba jenis baru, dimana orang yang mengonsumsinya, akan kehilangan ingatan sementara, serta berhalusinasi, ketidakmampuan bernapas, kehilangan kesadaran dan koma.

Seorang pengikut wanita bermarga Wang mengaku bahwa pernah suatu kali dia melakukan meditasi dan Wu Ze-heng menyuguhkan segelas minuman air yang rasanya pahit. Kemudian kepalanya terasa pusing dan tertidur. Setelah terbangun, dia telah kehilangan kesuciannya. Ketika ditanya, Wu Ze-heng malah menjawab si pengikut wanita telah berhasil melewati rintangan besar dalam pembinaan diri.
  
  

邪教華藏宗門
(七)

迷奸弟子
  讓女弟子喝神仙水行不軌
對於女弟子,吳澤衡要的,不只是控制精神,還有肉體。

據吳澤衡供述,他和孟某、王某等人都發生過性關系。據調查,被吳澤衡以男女雙修為名誘奸或迷奸的女弟子遠不止這些。這些受害女弟子中,包括未婚少女,也有有家室的已婚婦女,還有幾對姐妹,甚至連未成年幼女和他晚輩親戚的媳婦都不放過。

據吳澤衡的女弟子介紹,在打坐之前,吳澤衡會給他們喝水,看著是白開水,喝下去很苦,然后會感覺頭暈,渾身無力。

2014年,辦案人員在吳的臥室裡搜出7瓶液體,經司法鑒定為神仙水。資料顯示,神仙水是一種新型毒品,曾被用來當做全身麻醉劑。服用后,會暫時性記憶喪失,同時也會出現幻覺、無法呼吸、知覺喪失及昏迷等。

據女弟子王某稱,她曾在一次打坐中喝了吳澤衡給的一杯帶有苦味的水,后來頭腦發暈就昏睡過去,等醒來時發現已經失身,問吳澤衡時,對方聲稱她又闖了一個大關,修持上有了一個很大的突破。

除了神仙水,辦案人員還搜出催情藥、迷幻劑等。根據調查,吳澤衡曾在淘寶網上買過這些物品。

根據女弟子的說法,吳澤衡把她們叫到自己的臥室打坐、練功,並以雙修大法為名誘惑,讓女弟子與他摟抱在一起,觀想與他交合,最后對她們實施奸淫。

 

摘錄自:

邪教華藏宗門教首騙財色被訴