Friday 12 June 2020

00 Catatan Editor

 

Kasus Aneh di Taiwan
Catatan Editor

Penulis buku ini adalah Venerable Jinghui, lahir pada tahun 1939, sebelum meninggalkan keduniawian pernah menjabat sebagai hakim dan pengacara.

Sebelum meninggalkan keduniawian, beliau adalah Upasika Chen, pernah menulis buku berjudul “Kehidupan berasal dari setitik dan setetes daya upaya diri sendiri”, lalu “Kasus Aneh di Taiwan” merupakan tambahan atau lampirannya.

Buku berjudul “Kasus Aneh di Taiwan”, merupakan kejadian nyata yang ditangani langsung oleh Venerable Jinghui selama periode menjabat sebagai hakim dan pengacara.  

Buku ini dengan nyata menunjukkan bahwa : Perbuatan baik memperoleh balasan baik, perbuatan jahat memperoleh balasan buruk, keberadaan makhluk halus nyata adanya, demikian pula mukjizat Buddha dan Bodhisattva juga nyata adanya.

Buku ini menyadarkan setiap manusia agar selalu melakukan introspeksi diri, membangkitkan keyakinan hati setiap insani, tekad belas kasih, kembali ke jalan yang benar, mengejar kemajuan batin, memperoleh secercah harapan, menuju pada cahaya cemerlang.

Diterbitkan pertama kali pada September 2004



《臺灣奇案》
編者按

作者淨慧法師,出生於民國二十八年(一九三九),曾當過法官、律師。 心地極為慈柔,為善不欲人知,常犧牲自己利益別人,成就別人。

法師出家前曾以陳女士之名撰寫《壽命是自己一點一滴努力來的》一書, 此《臺灣奇案》乃其書之補遺篇,為其當法官、律師期間親自辦過、調查 過的陳年往事、真實案例。

此書顯示:善有善報,惡有惡報,有鬼神的存在,有佛菩薩的感應。

此書給人警醒、反思,啟人信仰、悲願,讓人向善、向上,有希望、有 光明。

深願讀者們能輾轉傳閱,造福親朋,和諧社會。