Wednesday 27 March 2019

21.Hidup Dalam Neraka Dunia




Kisah Hukum Sebab Akibat Era Kini
Hidup Dalam Neraka Dunia
Oleh : Yun He

Ada seorang gadis (Nona A) menikah dan melahirkan 2 orang putra, tidak lama kemudian suaminya meninggal dunia. Janda ini oleh karena masih muda, makanya merasa kesepian, sehingga berniat menikah lagi, berharap mendapat pasangan yang baik.

Almarhum suami Nona A adalah putra tunggal, makanya bapak mertua dan ibu mertua-nya berharap menantu perempuannya jangan menikah lagi dan bersedia membesarkan kedua cucu mereka yang masih kecil.

Selain itu bapak mertua dan ibu mertua-nya juga berharap menantu perempuannya mau menjaga mereka yang sudah tua renta, sakit-sakitan dan tidak punya tabungan serta pemasukan.

Namun tak peduli bagaimana pun  bapak mertua dan ibu mertua-nya memohon padanya, bahkan berlutut sambil menangis memohon padanya, namun dia tetap teguh tak tergoyahkan, bahkan berlagak tidak mendengarnya sama sekali.

Dengan tega Nona A meninggalkan dan menelantarkan kedua lansia dan anak-anaknya, kemudian kabur dan menikah dengan pria berumur di provinsi lainnya.

Mantan bapak mertua dan ibu mertua yang ditelantarkannya, oleh karena miskin dan tidak ada yang menjaga, akhirnya meninggal dunia.

Para tetangga yang mengetahui hal ini, tidak ada yang tidak mengutuk perbuatan Nona A, wanita kejam yang tidak punya hati nurani dan hanya memikirkan kesenangan diri sendiri, kelak pasti takkan berakhir dengan baik.

Tak diduga setahun kemudian, putra sulungnya tanpa sebab mendadak jatuh pingsan, meskipun langsung diantar ke Rumah Sakit untuk mendapat pertolongan medis, namun akhirnya menemui ajal.

Tahun kedua, putra keduanya juga mengalami nasib yang sama dengan putra sulungnya, tanpa sebab jatuh pingsan lalu meninggal dunia. Kejadian ini membuat Nona A ketakutan dan sangat pilu hatinya.

Kemalangan-nya tidak berhenti begitu saja, tidak lama kemudian Nona A mendapati dirinya mengidap penyakit kritis yang tidak dapat disembuhkan lagi, yakni kanker leher rahim, sudah berobat ke mana-mana namun juga tak kunjung sembuh, malah kian hari kian parah, mengalami siksaan yang tak terungkapkan dengan kata-kata.

Oleh karena berobat selama jangka panjang, akhirnya hasil tabungannya ludes, kini dia jatuh ke dalam jurang kemiskinan. Yang mengherankan penyakitnya ini malah menyeretnya hingga 23 tahun lamanya, sampai hari ini dia masih harus menanggung siksaan jiwa dan raga, hidup segan mati tak mau, berada dalam Neraka Dunia.

Dapat dilihat bahwa orang yang tidak berbakti dan tidak setia, balasan karmanya sungguh tragis, sungguh merupakan pelajaran yang berharga buat semua insani.


現代因果報應錄
寡婦不孝 猝死歸陰
雲鶴著

另一個實例是,她的家鄉有一名女子,出嫁後生了兩個兒子,不久她的先生卻不幸去世。這名女子由於年紀很輕,害怕寂寞,因此就坦然表示要再出嫁,以便有一個更好的歸宿。然而她的先生是一個獨生子,沒有其他的兄弟姊妹,因此她的公公和婆婆都一再希望兒子死後媳婦能夠留在家中,不僅可以撫養這兩個年幼的孫子,而且也可以讓年紀老邁、體弱多病而且毫無積蓄和收入的兩個老人,得到生活上和經濟上的照顧。不過這名女子卻不管這兩個老人如何的懇求,甚至跪在地上含淚哭泣,苦苦哀求,她都無動於衷,置若罔聞,依然狠心拋棄這兩位孤苦無依的老人帶著兩個幼兒離家出走,後來再嫁給一個年長上午外省郎。她原來的公公婆婆,由於貧病交迫乏人接濟和照顧,不久便先後病倒去世。

許多鄰居知道此事後,都不禁詛咒這一個狠心遺棄、沒有良心只為自己打算的婦人,將來一定沒有好下場。不料一年後,這名婦人的大兒子,有一天忽然在毫無病痛的情況下的一聲昏倒在地,雖然立刻被人送醫急救,可是無論如何努力都回天乏術,一命歸陰。第二年,她的另一個兒子竟也跟她的大兒子一樣,有一天也是在毫無異樣的情況下忽然的大叫一聲而倒地猝死,讓這個女子感到極端的驚嚇和哀傷。接著更不幸的是,這名女子後來發現自己竟患了不治之症——子宮頸癌,不僅到處求醫都未能見效,反而日益惡化,使她痛苦不堪。而且由於長期醫療,自己僅有一點積蓄也就耗費殆盡,使她陷入山窮水盡的悲慘地步。然而更令人不解的是,這種癌症竟連續拖了二十三年,直到今天她還處在求生不能求死不得的地步,接受人間地獄般痛苦的折磨。許多醫生看到這種情況也就搖頭嘆息深感不解。由此可見,不孝不仁不義的後果,實在令人警惕並接受教訓。